JPNN.com

Piala Menpora 2021: PSMS Medan Kecewa, Sebut Soal Kebakaran Jenggot

Sabtu, 20 Februari 2021 – 17:00 WIB
Piala Menpora 2021: PSMS Medan Kecewa, Sebut Soal Kebakaran Jenggot - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PSMS Medan kecewa lantaran gagal menjadi salah satu tim peserta turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Persiapan yang sudah dilakukan oleh mereka selama dua pekan ke belakang, menjadi sia-sia.

"Demikian yang saya dengar, PSMS dan Sriwijaya enggak jadi diikutkan, batal kami main di turnamen pramusim. Namun kami masih menunggu pengumuman resmi, tunggu surat resminya dulu," kata Sekretaris Tim PSMS Julius Raja, Sabtu (20/2) sore.

Pria yang karib disapa King itu menegaskan, ada problem tersendiri yang membuat PT LIB dan PSSI selaku operator turnamen tak menyertakan klub Liga 2 2021.

Padahal, sebelumnya turnamen bernama Piala Menpora 2021 ini akan diikuti 20 klub, termasuk dengan PSMS Medan dan Sriwijaya FC yang dari Liga 2.

"Katanya, banyak klub Liga 2 lainnya kebakaran jenggot karena kami diundang, mereka tidak. Padahal sudah jelas, siapa yang berprestasi di posisi keempat dan kelima di musim 2019 Liga 2, yang jadi peserta. Tetapi karena banyak yang protes, jadinya, kami katanya enggak jadi ikut," terangnya.

Menurutnya, PSMS sudah melakukan rapat berkali-kali. Selain itu, untuk pemain lokal sudah mulai banyak yang berlatih di Lapangan Kebun Bunga, Medan.

Selain itu, mereka juga sudah berkomunikasi dengan suporter serta ikut virtual meeting dengan Menpora Zainudin Amali, Kamis (18/2) lalu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...