Piala Menpora 2021 Sukses, Amali: Terima Kasih, Kapolri

Piala Menpora 2021 Sukses, Amali: Terima Kasih, Kapolri
Menpora Zainudin Amali (dua dari kiri) bersama Ketum PSS M Iriawan (dua dari kanan) Waketum PSSI Iwan Budianto (kiri) dan Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi (kanan). Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali menyampaikan rasa terima kasih khusus kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo setelah Piala Menpora 2021 sukses dilaksanakan dengan nol kasus Covid-19.

Selain apresiais kepada Kapolri, Amali juga memberikan sanjungan untuk penyelenggara Piala Menpora 2021 serta Ketua Umum PSSI yang telah mengawal pelaksanaan protokol kesehatan sesuai dengan permintaan dari pemerintah dan pihak keamanan.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Polisi Lystyo Sigit Prabowo serta seluruh jajaran, ketua umum PSSI, penyelenggara PT LIB serta 17 klub yang menjadi peserta," ucapnya, Sabtu (25/4) malam.

Bukan itu saja, Menpora juga kembali menyampaikan rasa bangga dan salutnya untuk suporter di Indonesia dan masyarakat sepak bola Indonesia.

Pasalnya, kecintaan mereka kepada olahraga si kulit bundar ini juga dibarengi dengan kepatuhan terhadap imbauan untuk tak datang ke stadion, berkerumun, dan nonton bareng.

"Apresiasi yang tinggi dan terima kasih saya kepada para suporter dan seluruh masyarakat khusunya pencinta sepak bola Indonesia," ucapnya.

Amali menjelaskan, bahwa gelaran turnamen pramusim ini merupakan satu langkah maju di tengah upaya pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19. Contoh pelaksanaan protokol kesehatan yang baik dan ketat, juga bisa diterapkan.

"Pemerintah mengapresiasi dan saya ingin menyampaikan salam hangat dari bapak Presiden Joko Widodo, di mana beliau juga memantau perhelatan Piala Menpora ini. Beliau menyampaikan apresiasi kepada semua pihak dan terima kasih atas kepatuhannya menjalankan protokol kesehatan," tandasnya.

Menpora Amali memberikan apresiasi usai Piala Menpora 2021 berjalan dengan sukses dan aman. Tak ada kasus baru dan tak menjadi klaster Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News