Piala Menpora 2021: Teco Bicara Permainan Tim dan Rizky Pellu Usai Tumbangkan Persiraja

Piala Menpora 2021: Teco Bicara Permainan Tim dan Rizky Pellu Usai Tumbangkan Persiraja
Pelatih Bali United Stefano Cugurra (kanan) memimpin latihan di Lapangan Karya Manunggal, Denpasar, Bali, Senin (8/2/2021). Bali United memulai latihan perdana di tahun 2021 sebagai persiapan tim untuk mengikuti AFC Cup 2021 dan kompetisi Liga 1 dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

jpnn.com, SLEMAN - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengapresiasi skuadnya setelah meraih kemenangan 2-0 atas Persiraja Banda Aceh dalam laga lanjutan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3).

Dia juga mengaku puas dengan permainan anak didiknya.

Menurut dia, pemain-pemainnya juga menunjukkan kerja keras untuk meraih tiga poin, setelah di laga perdana Grup D hanya main imbang 1-1 lawan Persib Bandung.

"Kami sudah kerja keras sejak babak pertama. Saya pikir, babak pertama kami sudah kontrol bola, menang dan babak kedua kami jaga tenaga dan poin," ungkapnya, usai laga.

Kini, Teco berharap pemainnya seperti Rizky Pellu yang mencetak gol di laga ini bisa menunjukkan performa gemilang di laga selanjutnya.

Serdadu Tridatu akan berjumpa Persita Tangerang pada 2 April mendatang dalam laga penentuan Grup D.

"Rizky Pellu soal bola mati dia punya heading bagus. Hari ini dia cetak gol tetapi dianulir. Mudah-mudahan di Persita dia cetak gol dan tidak dianulir," harap pelatih asal Brasil tersebut.

Baca Juga: Pelaku Begal Terkapar dan Masuk Rumah Sakit Usai Duel dengan Korban

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengapresiasi skuadnya setelah meraih kemenangan 2-0 atas Persiraja Banda Aceh dalam laga lanjutan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News