Piala Presiden 2019: Persebaya Dipastikan Tak Segrup dengan Arema

Piala Presiden 2019: Persebaya Dipastikan Tak Segrup dengan Arema
Bonek mendukung Persebaya Surabaya. Foto: Persebaya

jpnn.com, JAKARTA - Lima venue tuan rumah babak penyisihan Piala Presiden 2019 sudah ditetapkan. Namun, ada satu klub yang dipastikan bakal didrawing di grup tertentu.

Klub tersebut adalah Persebaya Surabaya, yang kebetulan pada Piala Presiden 2019 ini, stadion kebanggaan mereka, Gelora Bung Tomo tak menjadi tuan rumah.

Kondisi ini otomatis membuat Persebaya harus mengikuti drawing. Namun, mengingat rivalitas pendukung Persebaya dan Arema FC, maka Persebaya bakal langsung ditentukan grupnya, meski tetap ada drawing.

"Karena kita tahu bagaimana rivalitasnya, Persebaya akan main di Bandung. Nanti ada drawing tetap ada. Kemungkinan Persebaya main di Bandung karena melihat kondisi," kata Gatot Widakdo, Direktur Media dan Promosi Digital PSSI, Kamis (14/2).

Lima kota yang menjadi tuan rumah itu ialah Bekasi kandang Bhayangkara FC, Bandung (Persib), Malang (Arema FC), Magelang (PSIS Semarang), dan Sleman (PSS).

Artinya, Persebaya dalam drawing nanti mendapatkan keistimewaan, sehingga tidak mungkin bermain di Malang. (dkk/jpnn)


Lima venue tuan rumah babak penyisihan Piala Presiden 2019 sudah ditetapkan. Namun, Persebaya mendapat keistimewaan agar tidak satu grup dengan Arema


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News