PSSI Pastikan Babak Penyisihan Piala Presiden Digelar di 5 Kota Ini

PSSI Pastikan Babak Penyisihan Piala Presiden Digelar di 5 Kota Ini
Direktur Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI memastikan lima kota telah dipilih untuk menjadi tuan rumah babak penyisihan Piala Presiden 2019. Kota tersebut ialah Bekasi, Bandung, Magelang, Sleman, dan Malang.

Direktur Media dan Promosi Digital PSSI Gatot Widakdo saat ditemui di lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (14/2) memastikan turnamen pramusim ini kick-off pada 2 Maret mendatang.

"Jadi memang kick-off rencana 2 Maret, finalnya 12 April. Ada 20 tim nanti dibagi ke lima grup di lima kota, tiap grup berarti empat tim," katanya.

Sejauh ini, lanjut dia, PSSI masih tahap mengundang klub-klub untuk kemudian memberikan konfirmasi kesediaan. Apabila seluruh klub yang diundang sudah mengonfirmasi keikutsertaaannya, pada 18 Februari mendatang rencananya akan langsung ada drawing.

"Ini masih dirapatkan. 18 Februari konferensi pers resminya ya," terang Gatot.

Sebagai operator kompetisi, Piala Presiden nantinya akan dikelola sendiri oleh PSSI, tak melibatkan lagi EO seperti pelaksanaan dua tahun lalu. (dkk/jpnn)

 


PSSI memastikan lima kota telah dipilih untuk menjadi tuan rumah babak penyisihan Piala Presiden 2019. Kota tersebut ialah Bekasi, Bandung, Magelang, Sleman, dan Malang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News