PSSI Bakal Pelajari Dulu Kasus Marko Simic Sebelum Beri Bantuan Hukum

PSSI Bakal Pelajari Dulu Kasus Marko Simic Sebelum Beri Bantuan Hukum
Marko Simic dan rekannya selebrasi gol. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen PSSI Ratu Tisha, turut berkomentar terkait kasus yang menimpa penyerang Persija Jakarta Marko Simic. Saat ini, pemain asal Kroasia itu harus tersandung kasus hukum dan belum kembali ke Indonesia.

Simic sebelumnya dituduh melakukan tindakan tidak senonoh kepada seorang wanita di atas pesawat dari Bali menuju ke Sydney. Kejadian ini berlangsung dalam lawatan Persija menuju markas Newcastle Jets pada kualifikasi Liga Champions Asia, Selasa (13/2) lalu.

Statusnya saat ini sedang ditahan oleh pengadilan di Australia dan baru akan dipulangkan pada 9 April mendatang.

"Kami masih berkomunikasi dengan Persija terkait hal itu, kemarin kami bersurat, nanti kami lihat detailnya seperti apa dari Persija," kata Tisha.

Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, menyarankan PSSI memberikan bantuan hukum untuk Simic karena membela tim yang membawa nama Indonesia. (dkk/jpnn)


Sekjen PSSI Ratu Tisha, turut berkomentar terkait kasus yang menimpa penyerang Persija Jakarta Marko Simic. Saat ini, pemain asal Kroasia itu harus tersandung kasus hukum dan belum kembali ke Indonesia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News