Sabtu, 20 April 2019 – 09:23 WIB

Diduga Tersangkut Kasus Pelecehan, Bintang Persija Marko Simic Tertahan di Australia

Selasa, 12 Februari 2019 – 12:02 WIB
Diduga Tersangkut Kasus Pelecehan, Bintang Persija Marko Simic Tertahan di Australia - JPNN.COM

jpnn.com, SYDNEY - Marko Simic, striker Persija Jakarta terancam tak bisa kembali ke Indonesia dalam waktu dekat setelah bertanding di Liga Champions Asia (LCA). Penyebabnya, dia diduga tersangkut kasus pelecehan seksual.

Seperti dikutip dari 9news.com.au, kejadian ini berawal saat dia melakukan perjalanan dari Bali ke Sidney. Pemain 31 tahun itu kemudian diduga melakukan sentuhan yang tak sopan kepada perempuan yang duduk di sampingnya.

Perempuan yang tak suka itu kemudian melaporkan ke pihak kepolisian di bandara Sydney. Akibatnya, Simic harus berurusan dengan pengadilan di sana.


Marko Simic. Foto: source News Corp Australia

Pagi ini, Simic sudah dipanggil ke persidangan dan dituntut karena melakukan tindakan tak senonoh serta melakukan tindakan yang tak menyenangkan.

Karena itu, paspor Simic kemudian ditahan oleh pihak pengadilan agar dia tak meninggalkan Australia. "Pemain ini akan tetap berada di Australia sampai masa persidangan selanjutnya pada 9 April nanti," bunyi situs tersebut.

(Baca: Newcastle Jets Waspadai Marko Simic dan Ismed Sofyan)

Persija sejatinya harus menantang tuan rumah Newcastle Jets di McDonald Stadium, Selasa (12/2) malam. Tanpa paspor, Simic besar kemungkinan tak bisa tampil karena syarat utama untuk mendapatkam akreditasi pemain di lapangan, adalah menunjukkan paspornya. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar