5 Pemainnya Absen, Ivan Kolev Yakin Persija Bisa Kalahkan Newcastle Jets

5 Pemainnya Absen, Ivan Kolev Yakin Persija Bisa Kalahkan Newcastle Jets
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev dan Ryuji Utomo dalam jumpa pers. Foto: MO Persija

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta tak bisa memainkan lima skuatnya saat menghadapi Newcastle Jets di kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019 di McDonald Jones Stadium, Australia, Selasa (12/2).

Mereka yang tak bisa tampil adalah Rezaldi Hehanussa, Rishadi Fauzi, Nugroho Fatchur Rochman, Jaimerson da Silva Xavier, dan kiper Daryono.

Tiga nama pertama, harus absen karena cedera. Sementara itu, Jaimerson dan Daryono absen karena akumulasi kartu saat tampil di AFC Cup 2018 lalu.

"Kami tidak bisa memainkan lima pemain kami tentunya tidak bagus untuk kami namun kami akan memberikan terbaik untuk laga besok," kata Kolev dalam jumpa pers sebelum laga di Australia, Senin (11/2).

Namun demikian, dia meyakinkan bahwa secara mental dan kepercayaan diri, pemainnya sedang bagus setelah menaklukkan Home United, pekan lalu, di babak kualifikasi pertama.

"Kami sudah pelajari bagaimana Newcastle bermain. Kami juga sudah terbiasa tanpa lima pemain kami," tuturnya.

Kolev sendiri memastikan, dalam laga ini harus kerja keras untuk bisa mencuri kemenangan dari tuan rumah.(dkk/jpnn)


Persija Jakarta tak bisa memainkan lima skuatnya saat menghadapi Newcastle Jets di kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019 di McDonald Jones Stadium, Australia, Selasa (12/2).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News