Pidato Digugat, Marzuki Tak Risau

Pidato Digugat, Marzuki Tak Risau
Pidato Digugat, Marzuki Tak Risau
JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie menyayangkan sikap sejumlah pihak yang akan menggugat dirinya terkait pernyataan bahwa koruptor justru berasal dari sejumlah institusi pendidikan dan organisasi cendekiawan. Namun demikian Marzuki tak risau jika dirinya digugat secara hukum.

"Biarkan saja pidato digugat. Gugatan setahu saya dilakukan kalau ada sesuatu yang salah. Saya tanya kembali, apa yang saya lakukan salah atau tidak? Saya kan diminta oleh penyelenggara acara memberikan pidato kunci dalam diskusi tokoh nasional tentang masa depan PT di Indonesia," kata Marzuki ketika dihubungi wartawan, Selasa (8/5).

Pernyataan Marzuki itu sebagai respon atas langkah mahasiswa program doktoral UI, David Tobing yang mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk mempersoalkan pernyataan mantan Sekjen Partai Demokrat itu tetang koruptor.

Marzuki justru menyayangkan sikap sebagian orang terdidik yang menyerang dirinya tanpa mengetahui duduk masalah sebenarnya. Sebab dirinya hadir dan berpidato pada forum resmi yang diselenggarakan ICMI dan UI.

JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie menyayangkan sikap sejumlah pihak yang akan menggugat dirinya terkait pernyataan bahwa koruptor justru berasal dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News