Pidato SBY Redam Keinginan Golkar Usung Interpelasi

Pidato SBY Redam Keinginan Golkar Usung Interpelasi
Pidato SBY Redam Keinginan Golkar Usung Interpelasi
JAKARTA - Wakil Ketua DPR yang juga Ketua DPP Golkar, Priyo Budi Santoso, menganggap pidato Presiden SBY semalam di Mabes TNI Cilangkap, sudah cukup komprehensif. Priyo memuji SBY yang dianggapnya tak mau kompromi dalam hal kedaulatan NKRI.

"Saya ingin menyampaikan pandangan saya, baik sebagai Wakil Ketua DPD ataupun Ketua DPP (Golkar). Menurut pandangan kami, pidato Presiden tersebut sudah cukup komprehensif. Beliau dengan mimik serius dan bahasa yang tertukur, lugas,t egas, tidak mau kompromi masalah kedaulatan negara," ujar Priyo di DPR RI, Kamis (2/9).

Karenanya pula, Priyo mengatakan bahwa Golkar berencana mengurungkan penggunaan hak interpelasi. Alasannya, karena pidato SBY sudah cukup melegakan DPR. "Oleh karena pidato tersebut kami (Golkar) berencana mengurungkan bergulirnya interpelasi. Golkar berencana mengurungkan niat mendorong hak interpelasi," tandasnya.

Lantas bagaimana jika ada fraksi lain mendorong interpelasi? "Kalau dimotori fraksi lain, silakan, itu hak," ucapnya.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR yang juga Ketua DPP Golkar, Priyo Budi Santoso, menganggap pidato Presiden SBY semalam di Mabes TNI Cilangkap, sudah cukup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News