Pikap Wuling Formo Max Resmi Mengaspal, Siap Menantang Suzuki Carry dan Gran Max

Pikap Wuling Formo Max Resmi Mengaspal, Siap Menantang Suzuki Carry dan Gran Max
Peluncuran Wuling Formo Max di Jakarta Utara. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Setelah membuka preorder pada beberapa waktu lalu, Wuling Formo Max akhirnya resmi mengaspal di Indonesia, dan siap menantang Suzuki Carry Pick Up dan Daihatsu Gran Max PU.

Pikap pertama besutan Wuling itu ditawarkan dalam dua varian, yaitu Formo Max Standard dan Formo Max AC.

"Kami dengan bangga meluncurkan kendaraan niaga terbaru dari Wuling untuk pasar Indonesia di awal tahun ini," ujar Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana pada saat peluncuran di Fresh Market, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Selasa (17/1).

Arif menyebut Formo Max membawa sejumlah keuntungan bagi pebisnis, seperti muatan yang lebih luas dan kenyamanan bak mobil penumpang.

Menunjang muatan yang besar, pikap tersebut memiliki dimensi panjang 5.135 mm, luas 1.725 mm dan tinggi keseluruhan 1.740 mm.

Ukuran bak Wuling Formo Max memiliki panjang 2.695 mm, lebar 1.725 mm, dan tinggi 390 mm.

Soal kenyamanan, Wuling Formo Max dilengkapi dasbor modern serta head unit dengan fitur instrument cluster with MID (Multi Information Display).

Tidak hanya itu saja, pada bagian joknya, Wuling Formo Max sudah dibuat senyaman mungkin dengan pengaturan kursi serta adjustable headrest, sehingga mencegah sakit leher.

Wuling Formo Max akhirnya resmi mengaspal di Indonesia, dan siap menantang Suzuki Carry Pick Up dan Daihatsu Gran Max PU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News