Pilih Arema atau Sriwijaya, Ini Kata Pelatih Persib

Pilih Arema atau Sriwijaya, Ini Kata Pelatih Persib
Para Suporter Persib Bandung saat mendukung tim kesayangannya. FOTO: Wahyudin/JAWA POS

jpnn.com - BANDUNG - Kemenangan Persib Bandung 3-1 atas Mitra Kukar di leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 membuktikan mental juara Maung  Bandung. Melihat performa anak didiknya, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman semakin yakin dengan timnya.

Karena itu, saat ditanya siapa yang ingin dijadikan lawan di partai final? Djanur mantap menjawab tak gentar melawan siapapun.

"Bagi saya dari awal sudah jelas dan sudah saya pastikan, lawan siapapun kami siap, mau Arema Cronus atau Sriwijaya FC, kami siap," katanya saat ditemui usai laga.

Bagi pelatih berkumis tersebut, siapapun lawan yang nantinya akan dihadapi, kualitas dan permainannya sama-sama bagus. Mereka juga dipastikan menjadi lawan berat.

"Kami tidak pilih-pilih, Sriwijaya FC ataupun Arema Cronus sama-sama bagus, sama-sama tim hebat. Ya, kami fokus untuk memperbaiki tim saja," kata Djanur.

Persib yang telah memastikan diri ke final dengan agregat kemenangan 3-2 ini memang tinggal menunggu lawan. Siapapun yang menang, Sriwijaya FC atau Arema Cronus di laga semfinal Piala Presiden lainnya, Minggu (11/10) malam, di Stadion Manahan Solo. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Kemenangan Persib Bandung 3-1 atas Mitra Kukar di leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 membuktikan mental juara Maung  Bandung.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News