Pilih Calon Wali Kota Surabaya yang Bisa Membaur dengan Masyarakat

Pilih Calon Wali Kota Surabaya yang Bisa Membaur dengan Masyarakat
Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin. Foto: ist for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya Machfud Arifin mengikuti kegiatan panahan bersama warga yang dilaksanakan bersama kegiatan lari pagi di Jl Babatan Pratama, Surabaya, Minggu (01/03)

Kegiatan tersebut berlangsung meriah. Selain lari pagi dan panahan, terdapat juga partisipasi pelaku usaha kreatif dan aksi unjuk kebolehan dari berbagai komunitas.

Disaksikan peserta lari pagi, Cak Machfud, sapaan akrabnya, mengajak secara acak beberapa orang untuk ikut mencoba memanah.

Di antaranya yang ikut mencoba memanah, yakni Budi (55), warga setempat.

"Harus kuning ya," ujar Machfud kepada salah satu warga yang ditunjuk mencoba ikut memanah. Lingkaran kuning merupakan target dari olahraga panahan.

Ditunjuk panahan oleh Machfud, Budi mengatakan, dia mengaku senang lantaran Cak Machfud tidak segan berkumpul bersama warga

"Saya kan warga biasa, terus ditunjuk main panahan bareng. Pasti senang. Cak Machfud bisa berbaur dengan masyarakat, jago juga panahannya" ujar Budi.

Setelah lari pagi dan panahan, Cawali Surabaya itu kemudian berkeliling ke stan-stan usaha kreatif yang dibuka hingga melayani sesi dialog dan ditutup dengan memberikan door prize.

Calon Wali Kota Surabaya Cak Machfud mengajak masyarakat olahraga lari dan panahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News