Pilih Ikhlas Meski Tak Bisa Langsung Dukung Timnas

Pilih Ikhlas Meski Tak Bisa Langsung Dukung Timnas
Foto: Hendra Eka/Jawapos
JAKARTA — Ribuan pendukung timnas yang datang untuk membeli tiket kategori III, Minggu (26/12) tak mendapatkannya. Padahal, hari ini adalah hari terakhir penjualan tiket pertandingan final leg kedua Indonesia melawan Malaysia di Gelora Bung Karno (GBK) 29 Desember mendatang.

Meski banyak yang belum bisa menerima kenyataan itu, sebagian di antaranya bisa legowo. “Yah mau apalagi, berarti bukan rejeki saya untuk mendapatkan tiket,” kata Lucky Anshory, warga asal Malang, Jawa Timur.

Anshory yang bertolak dari Malang sekitar 02.30 dini hari tadi, baru masuk antrian di GBK pukul 08.00 pagi. “Tapi lagi antri tiba-tiba tiket sudah habis,” katanya

Adrian, warga asal Manado, Sulawesi Utara pun mengaku tak emosi meski tak mendapatkan tiket. “Sudah terbayang-bayang mau menyaksikan langsung ternyata gagal dapat tiket,” ujar Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi ini.

JAKARTA — Ribuan pendukung timnas yang datang untuk membeli tiket kategori III, Minggu (26/12) tak mendapatkannya. Padahal, hari ini adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News