Pilih Lihat Cabai Merah Atau Gadis Ahok Cantik Ini?

Pilih Lihat Cabai Merah Atau Gadis Ahok Cantik Ini?
Gadis Ahok beraksi di pasar cek harga cabai. Foto Istimewa

jpnn.com - jpnn.com - Gerakan Srikandi Coblos Ahok (Gadis Ahok) tidak henti-hentinya mengampanyekan pasangan calon kepala daerah Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Gadis Ahok kali ini blusukan ke Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Mereka juga ingin mengetahui langsung soal harga kebutuhan pokok yang melambung, terutama cabai yang menembus angka Rp 120 ribu per kilogram.

"Komentator sudah banyak, kritikus apalagi tapi yang berusaha untuk turun langsung ke lapangan mengecek situasi yang sebenarnya terjadi masih minim, sehingga kami memutuskan untuk melakukan itu," Juru Bicara Gadis Ahok Dee Adnan dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (7/1).

Dia mengatakan, meskipun masalah ini merupakan domain pemerintah, tapi sebagai masyarakat tidak boleh berpaku tangan.
Menurut dia, persoalan negeri ini bisa cepat selesai apabila semua pihak saling membantu dan bersinergi.

“Nanti hasil temuan kami di lapangan akan kami laporkan kepada Pak Ahok guna dilaksanakan sebagai pemangku jabatan di DKI Jakarta," kata Dee.

Ketua Gadis Ahok Astrit menambahkan tujuan mereka ke Pasar Minggu untuk sosialisasikan Ahok-Djarot, tapi dengan tema seputar stabilitas harga bahan pokok.

"Makanya pilihannya adalah turun langsung ke pasar-pasar tradisional,” katanya.

Gerakan Srikandi Coblos Ahok (Gadis Ahok) tidak henti-hentinya mengampanyekan pasangan calon kepala daerah Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News