Pilih Murah atau Layar Putar

Pilih Murah atau Layar Putar
Pilih Murah atau Layar Putar
PONSEL dengan kemampuan dual on terus bermunculan. Konsumen diuntungkan karena dapat memilih ponsel yang benar-benar sesuai kebutuhan, selera, dan anggaran. Pengguna yang membutuhkan ponsel dual on GSM-CDMA dengan harga terjangkau, contohnya, disodori ZTE H520. H520 merupakan penerus ponsel dual on GSM-CDMA ZTE H500.

Dibandingkan H500, ada beberapa perbedaan positif yang ditemukan di H520. Dimensi fisik H520 lebih tipis daripada H500. Keypad-nya pun lebih empuk. Kalau H500 tidak dilengkapi radio FM, pengguna H520 dapat menikmati fitur tersebut. Pengguna H520 juga bisa merekam suara apa saja, lalu menggunakannya sebagai nada dering telepon.

Perbedaan negatifnya, H520 tidak mendukung fitur SIM Tool Kit yang sebelumnya tersedia di H500. Dengan demikian, pengguna H520 takkan bisa melakukan mobile banking via ponsel.

Fitur lain ponsel yang dipasarkan di kisaran harga Rp 870.000 itu tergolong sederhana. Praktis hanya untuk telepon dan SMS. Tidak ada GPRS, nada dering MP3, kamera, bluetooth, dan slot memori eksternal. Ponsel berdimensi fisik 105 x 45 x 15,3 mm dan berat 82 gram tersebut dibekali layar 65 ribu warna, blacklist, kalkulator, speaker phone, dan jam dunia.

PONSEL dengan kemampuan dual on terus bermunculan. Konsumen diuntungkan karena dapat memilih ponsel yang benar-benar sesuai kebutuhan, selera, dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News