JPNN.com

Pilih-Pilih Skutik 150 Cc dengan Performa Mumpuni

Sabtu, 12 Oktober 2019 – 14:13 WIB Pilih-Pilih Skutik 150 Cc dengan Performa Mumpuni - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasar motor jenis skuter matik (skutik) di Indonesia sangat populer. Pangsa pasarnya sudah sangat mendominasi, dan pilihan model yang ditawarkan pun sangat banyak, salah satunya kelas skutik 150 cc.

Selain Honda, di kelas 150-155 cc, Yamaha sudah cukup baik dengan dua produk andalannya, Nmax dan Aerox.

Aerox 155 VVA misalnya hadir dengan desain yang lebih tegas dibanding Nmax. Selain itu, fungsi dan performanya juga bisa diandalkan. Mesin 155 cc yang dibawa Aerox diciptakan dengan karakter sporty.

Akselerasinya cepat dan mudah dikendarai untuk harian maupun rider yang hobi touring. Akselerasi mumpuni ini diperoleh karena Power Weight Ratio (PWR) Aerox 155 VVA yang tertinggi di kelasnya 150 cc dan 155 cc.

Hal itu menjadikannya sebagai High Performance Sports Scooter 155 cc. Semakin tinggi Power Weight Ratio (PWR) semakin tinggi pula performa motornya.

PWR merupakan pengukuran kinerja mesin secara keseluruhan pada kendaraan, dihitung dengan cara membagi tenaga maksimal yang dikeluarkan dengan bobot kendaraan tersebut (kW/kg). Yang turut menunjang PWR Aerox 155 VVA karena menggunakan mesin Blue Core 155cc LC4V.

Mesin 155 cc yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) membuat performa tarikan mesinnya lebih bertenaga di setiap putaran mesin. Dilengkapi dengan Forged Piston dan DiAsil Cylinder yang kuat dan ringan sehingga performa mesin lebih maksimal.

Manfaat Power Weight Ratio pun terasa saat mendahului, melewati jalan menanjak dan berpengaruh pada top speed. Penggunaan bahan bakar juga lebih efisien.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...