Pilih Presiden Tak Main - Main, Jangan Golput !

Pilih Presiden Tak Main - Main, Jangan Golput !
BERSALAMAN: Joko Widodo dan Prabowo Subianto bersalaman saat debat kedua kontestan Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, MANADO - Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh mengingatkan masyarakat Kota Manado untuk tidak golput pada 17 April 2019 mendatang.

Dia mendorong semua pihak untuk menggunakan hak pilihnya, terutama untuk memilih NasDem.

"Saya ingatkan masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Manado untuk tidak golput. Satu suara sangatlah berarti," ujar Prananda saat berorasi dalam acara kampanye terbuka Partai NasDem yang berlangsung di Stadion Klabat, Kota Manado, Rabu (27/3).

Prananda menyatakan tidak rela jika negeri ini dipimpin oleh orang yang tidak tepat.

Terlebih pemimpin yang tidak bisa menjaga pluralisme dan keberagaman yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia.

"Pilih pemimpin dan partai jangan main-main. Pilihlah Partai NasDem dan Jokowi yang memiliki semangat untuk memperkuat Pancasila," ungkapnya.

Konsistensi masyarakat Sulut yang bisa menjaga toleransi sehingga membuat Sulut menjadi provinsi yang paling toleran di Indonesia. Toleransi Sulut menurut Prananda perlu dicontoh oleh provinsi-provinsi lain yang ada di Indonesia.

"Kami tidak rela jika ada pihak-pihak yang ingin merusak keberagaman dan toleransi di Sulut. Kami katakan dengan yakin Sulut adalah rumah kaum nasionalis benteng Pancasila," ungkapnya. (tan/jpnn)


Pemimpin harus bisa menjaga pluralisme dan keberagaman yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News