Pilih Seksi Kepribadian Ketimbang Cara Berpakaian

Pilih Seksi Kepribadian Ketimbang Cara Berpakaian
Pilih Seksi Kepribadian Ketimbang Cara Berpakaian
ARTIS cantik dan pemain film, Jessica Iskandar, mengaku lebih baik memiliki keseksian dalam hal kepribadian daripada dalam hal fisik. “Menurut aku, keseksian bukanlah terlihat dari apa yang orang lain lihat. Seperti baju atau apa. Tapi lebih ke kepribadian,” ungkapnya di Jakarta, Kamis (6/1).

Pemain film yang tenar sejak bermain di film Dealova ini pun menganggap seseorang dengan kepribadian seksi, akan selalu memancarkan keseksiannya meskipun tidak menggenakan pakaian yang mengumbar tubuh.

“Karena pastinya akan  mencerminkan sikap dari dalam dirinya  yang seksi. Misalnya, Angelina Jolie, walaupun pakai baju tertutup tapi tetap terlihat seksi. Dari cara dia berjalan dan cara dia berbicara terlihat seksi. Jadi menurut aku seksi itu nggak semuanya buka-bukaan,” imbuhnya.

Artis yang akrab disapa Chika ini juga mengakui kerap kali dikatakan seksi oleh para penggemarnya.  “Ada sih beberapa yang bilang kayak gitu, paling aku jawabnya terima kasih. Mereka sering bilang kalau bibirku yang seksi. Tapi menurut aku malah yang paling seksi dari aku adalah rambut,” ucapnya seraya tertawa.

ARTIS cantik dan pemain film, Jessica Iskandar, mengaku lebih baik memiliki keseksian dalam hal kepribadian daripada dalam hal fisik. “Menurut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News