Trauma Diikat Cincin Pacar

Trauma Diikat Cincin Pacar
Foto: Sulaksono/Jawa Pos
JAKARTA--R.A. Ardina Rasti Widiani atau lebih dikenal dengan nama Ardina Rasti, mengaku sangat senang mendapat hadiah ulang tahun berupa cincin dari kekasihnya, Eza Gionino. “Di ulang tahun kali ini, tadi malam aku dapat cincin dari pacar,” ungkapnya ketika ditemui dalam acara Warner Music di  D’Consulate, Jakarta, Kamis (6/1).

Namun, artis sinetron yang lahir pada  6  Januari 1986 silam ini mengatakan, cincin tersebut bukanlah sebagai pengikat. Katanya, cincin itu hanyalah sebagai akesoris fashion saja. “Ini bukan bentuk ikatan, aku trauma kalau tentang ikatan. Ini lebih ke fashion,” tukas gadis yang juga kerap menjadi model iklan dan pemeran beberapa film Indonesia ini.

Selain hadiah cincin, Rasti -sapaan akrabnya- juga sangat bahagia lantaran di hari ulang tahunnya kali ini dia bisa melaunching video klip terbarunya. “Aku terharu banget. Lagi-lagi ini lagu ciptaanku sendiri. Harapannya, semoga lagu ini diterima di masyarakat meskipun aksi pembajakan semakin marak,” terangnya.

Artis yang sempat menjalin kasih dengan Lucky Wija, mantan vokalis grup musik Element ini, berharap agar ke depannya  mendapatkan semua yang terbaik. Menurutnya, doa di hari ulang tahun yang dipanjatkan pun tidak terlalu spesifik. Selain itu, model video klip Peterpan ini juga menyadari jika semuanya nggak ada yang abadi.

JAKARTA--R.A. Ardina Rasti Widiani atau lebih dikenal dengan nama Ardina Rasti, mengaku sangat senang mendapat hadiah ulang tahun berupa cincin dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News