Pilih Selingkuh atau Diselingkuhi? Ini Jawaban Afgan

Pilih Selingkuh atau Diselingkuhi? Ini Jawaban Afgan
Pilih Selingkuh atau Diselingkuhi? Ini Jawaban Afgan

jpnn.com - JAKARTA- Afgan Syahreza punya pengalaman tak menyenangkan saat pacaran beberapa tahun lalu. Meski memiliki paras tampan dan ketenaran, Afgan ternyata pernah diselingkuhi.

Meski begitu, Afgan tak larut dalam dendam. Pelantun lagu Sadis itu lebih memilih diselingkuhi sang pacar ketimbang menyulut api lebih dulu untuk selingkuh dengan wanita lain.

"Walaupun rasanya nggak enak (diselingkuhi), saya pilih diselingkuhi aja. Saya kuat kok buat jalanin patah hati," ungkap Afgan saat tampil di acara Music Everywhere, Sabtu (9/5) malam.

Pria yang tengah dikabarkan dekat dengan penyanyi Rossa ini mengaku tak mau menyesal belakangan karena telah menyia-nyiakan orang yang pernah disayanginya.

"Saya nggak mau nyesal nantinya, karena nyesal kan adanya di belakang. Jadi biar dia yang nyesel udah pernah nyakitin," ungkap pria berlesung pipi ini. (chi/jpnn)

 


JAKARTA- Afgan Syahreza punya pengalaman tak menyenangkan saat pacaran beberapa tahun lalu. Meski memiliki paras tampan dan ketenaran, Afgan ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News