Sabtu, 22 September 2018 – 10:58 WIB

Pilihan Aksesori Honda Vario Series Terbaru, Harga Gaul

Selasa, 17 April 2018 – 09:49 WIB
Pilihan Aksesori Honda Vario Series Terbaru, Harga Gaul - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mengakomodir konsumen yang ingin tampil beda, PT Astra Honda Motor (AHM) tidak saja meluncurkan model baru Honda Vario 150 dan 125 dengan desain lebih atraktif, tapi juga bisa dibuat semakin eksklusif dari beragam pilihan aksesori resmi Honda atau Honda Genuine Accessories (HGA).

Menurut Director Marketing AHM Thomas Wijaya, ketersediaan aksesori lebih kepada mengakomodir konsumen muda yang biasanya ingin tampil beda.

"Konsumen Vario itu kan variatif, dan kebanyakan mereka itu suka yang tampilan beda. Makanya aksesori genuine buat memenuhi kebutuhan itu," papar Thomas, di Jakarta, Senin (16/4).

Berikut aksesori untuk Vario 150 dan Vario 125, meliputi visor yang diaplikasikan pada cover handle front dengan harga eceran tertinggi Rp 110 ribu, garnish headlight untuk bagian atas lampu depan Rp 150 ribu, karet pijakan lantai Rp 195 ribu, garnish back mirror Rp 63 ribu, garnish cover knalpot Rp 115 ribu, garnish radiator Rp 140 ribu dan wheel list stiker Rp 56 ribu.

Untuk HGA, unit sudah mulai disediakan di diler-diler resmi sepeeda motor Honda mulai April sampai Mei 2018 dan konsumen tidak perlu khawatir saat pemasangan.

Selain HGA, Honda Vario series juga bisa dipasangkan beberapa aksesori aftermarket mulai dari shockbraker dari Ohlins dan box dari Shad, master rem dan Hanger SND. Namun sayang harganya tidak disebutkan. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar