Rabu, 26 September 2018 – 01:52 WIB

All New Honda Vario 150 Bawa DNA Big Bike dan Sportscar

Senin, 16 April 2018 – 15:50 WIB
All New Honda Vario 150 Bawa DNA Big Bike dan Sportscar - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Memperkuat penetrasi di pasar skutik 150 cc, PT Astra Honda Motor (AHM) sangat serius menghadirkan kebaruan dari Honda Vario 150 di Indonesia. Persiapannya diakui bahkan membutuhkan hingga 2 sampai 3 tahun.

Presiden Director AHM Toshiyuki Inuma mengakui, lahirnya All New Honda Vario 150 melewati diskusi panjang bahkan untuk sekedar detailing.

"Beberapa bagian kita berdiskusi panjang untuk membuat desain yang layak, seperti di intake ada tarikan garis yang membalut emblem Honda. Ya sekedar memberi pemanis saja dibanding model lama termasuk detail lain," papar Inuma saat sesi test ride All Honda Vario 150, Senin (16/4).


All New Honda Vario 150. (Foto: ridho/jpnn)

Desain
All New Honda Vario 150 hadir dengan baluran yang lebih eksklusif untuk menggaet konsumen muda, dewasa dan pekerja aktif.

Karakter sport, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas termasuk rear fender yang ditanamkan lampu sein terpisah dengan lampu belakang, hingga sistem pencahayaan menggunakan LED yang menganut "DNA" sportscar Honda NSX.

Secara keseluruhan, lanjut Inuma, desain Honda Vario 150 terkini lebih kompak. Ini bisa terlihat dari beberapa bagian seperti cover stang yang ramping, bagian bodi belakang antara handle bar dan buntut serta spakbor.

"Desain Vario 150 terkini kita buat lebih kompak, bisa dilihat dari handle bar yang selaras dan sejajar dengan ujung buritan, jadi terlihat lebih kompak jika kita bandingkan dari gaya PCX," tambahnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar