Pilihan Harry Kane yang Satu Ini Bikin Gary Neville Gigit Jari

Pilihan Harry Kane yang Satu Ini Bikin Gary Neville Gigit Jari
Pilihan Harry Kane yang Satu Ini Bikin Gary Neville Gigit Jari

jpnn.com, LONDON - Legenda Manchester United, Gary Neville, sempat memberikan saran kepada mantan timnya untuk bisa merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur di musim ini.

Neville menilai jika United mendatangkan Kane, skuad Ole Gunnar Solskjaer punya kans meraih trofi.

Pria berusia 46 tahun itu menyebut meski MU sudah mendaratkan Jadon Sancho dan Raphael Varane, tetapi mereka masih butuh penyerang tambahan.

Pasalnya dalam skuad United saat ini hanya terdapat dua striker murni, yakni Edinson Cavani dan Anthony Martial.

“Seharusnya mereka ikut menawar Harry Kane. Dengannya, target 90 hingga 95 poin bukan sesuatu yang mustahil di liga. Musim depan mungkin Man United butuh penyerang baru, jadi kenapa tidak sekalian beli saat ini juga?."

“Sancho dan Varane belum bisa jadi jaminan. Keduanya di mataku bukan rekrutan seperti Van Dijk dan Alisson di Liverpool. Jika Manchester City bisa mendapatkan Kane dan Romelu Lukaku bersinar di Chelsea, MU bisa ketinggalan jauh," papar Gary Neville kepada Sky Sports.

Impian Gary Neville untuk melihat Kane berseragam United dipastikan gagal usai sang pemain menyatakan dirinya bertahan di Tottenham Hotspur.

"Luar biasa melihat sambutan fan Spurs di hari Minggu dan saya telah menerima pesan dukungan yang saya baca dalam beberapa minggu terakhir. Saya akan bertahan di Tottenham musim panas ini dan 100 persen akan membantu tim mencapai kesuksesan," tulis Kane di sosial medianya.

Gary Neville merupakan salah satu sosok yang amat mengangumi kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News