Pilkada Klaten 2020, AHY: Insyaallah, One-Fajri Mengukir Sejarah Baru

Pilkada Klaten 2020, AHY: Insyaallah, One-Fajri Mengukir Sejarah Baru
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, KLATEN - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yakin paslon nomor dua One Krisnata – Muhammad Fajri akan memenangkan Pilkada Kabupaten Klaten pada 9 Desember mendatang.

“Mereka berdua adalah pejuang,” kata AHY pada acara Media Gathering di Klaten, Kamis  (3/12).

“Mereka masing-masing pernah bertanding dalam Pilkada, kalah tetapi tidak patah. Ini mental pemenang,” kata AHY lagi.

Sebelum kegiatan berlangsung, awak media wajib mengikuti rapid test, demikian pula pengurus Partai Demokrat setempat.

“Pak One mau meninggalkan zona nyaman sebagai pengusaha, untuk memenuhi panggilan membenahi kampung halamannya. Demikian pula dengan pak Fajri,” puji AHY.

Ketum Partai Demokrat ini juga memuji visi mereka: memakmurkan bumi, dan mensejahterakan umat. Kemudian visi tersebut diterjemahkan dalam misi yang disebut Panca Karsa. Yaitu tata kelola pemerintahan; tata kelola perekonomian; pendidikan dan kesehatan; tata kelola pertanian; kemandirian pemuda, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

“Ini sejalan dengan platform Partai Demokrat yang mendorong pertumbuhan ekonomi (pro growth), membuka lapangan kerja (pro job), mengentaskan rakyat miskin (pro poor) dan melestarikan lingkungan (pro environment),” papar AHY.

Kedua paslon dan para kader diingatkan agar jangan lengah. “Kemenangan sejati kita ada di TPS. Jaga suara, jangan sampai jadi korban kecurangan,” tegas AHY.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yakin paslon nomor dua One Krisnata – Muhammad Fajri akan memenangkan Pilkada Kabupaten Klaten pada 9 Desember mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News