Pilkada, PAN Tidak Pentingkan Menang Tapi Tambahan Suara

Pilkada, PAN Tidak Pentingkan Menang Tapi Tambahan Suara
Pilkada, PAN Tidak Pentingkan Menang Tapi Tambahan Suara

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Drajad Wibowo menyatakan, partainya menargetkan merekrut sebanyak mungkin orang untuk menambah kinerja partai dalam pemilihan umum legislatif (pileg).

Proses perekrutan tersebut menurutnya, sudah dilakukan sejak pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada). Hal ini, kata Drajad, mungkin berbeda dengan partai lain.

"Mungkin beberapa teman dari partai lain ancang-ancangya menjelang pileg, kami sudah dari pilkada menyiapkan," kata Drajad dalam diskusi "Siapa Kuda Hitam 2014?" di Cikini, Jakarta, Minggu (9/3).

Menurut Drajad, dalam pilkada, PAN tidak mementingkan kemenangan. Akan tetapi, lanjut dia, partai yang dipimpin Hatta Rajasa itu lebih mengutamakan merekrut orang yang bisa menambah suara PAN.

"Dalam pilkada tidak mementingkan asal ikut menang, kita mementingkan kader dan bisa menambah suara bagi PAN. Walaupun kemungkinan tidak akan menang sebagai kepala daerah tapi dia bisa menambah suara dan memperluas basis PAN itu ditarik maju pilkada," tandas Drajad. (gil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Belum Ada Capres Kuda Hitam

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Drajad Wibowo menyatakan, partainya menargetkan merekrut sebanyak mungkin orang untuk menambah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News