Pilpres 2019: GNR Deklarasikan Gatot Jadi Capres

Pilpres 2019: GNR Deklarasikan Gatot Jadi Capres
Presidium Nasional GNR mendeklarasikan dukungan terhadap Gatot jadi capres di Pilpres 2019. Foto M Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presidium Nasional Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pencalonan Gatot jadi capres (calon presiden) di Pilpres 2019.

Pendeklarasian dukungan oleh GNR terhadap mantan Panglima TNI itu dilaksanakan di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta pada Jumat (6/4).

Ketua Presidium Nasional GNR Dondi Rivaldi menyebutkan bahwa deklarasi tersebut sebagai komitmen dan langkah mereka menyemangati Gatot untuk bisa ikut dalam pertarungan Pilpres 2019 nanti.

"Kami mendukung Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden, karena dia adalah sosok pemimpin yang andal dalam menjaga Pancasila dan keutuhan NKRI," ujar Dondi.

Dia menyebutkan, Presidium GNR terdiri dari kelompok relawan dengan latar belakang aktivis nelayan, guru, petani, pedagang kaki lima, mahasiswa hingga kalangan santri.

GNR, lanjut Dondi, menginginkan ada figur baru dan fresh dalam pertarungan Pilpres 2019. Tentunya yang dipercaya akan membawa perubahan bagi bangsa lndonesia. Nah, sosok Gatot dianggap sebagai alternatif di luar petahana Joko Widodo, maupun Prabowo Subianto.

"Deklarasi ini adalah suntikan energi dari kami masyarakat Indonesia kepada Jenderal Gatot, agar memantapkan langkahnya menuju Pilpres 2019," tambahnya.(fat/jpnn)


Dukungan buat Gatot jadi capres di Pilpres 2019 juga bertujuan untuk memberikan alternatif sosok di luar Jokowi dan Prabowo.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News