Pilpres 2024, Hasto Optimistis Jokowi Memberikan Dukungan Penuh untuk Ganjar

Ganjar Pranowo Tepat untuk Membangun Indonesia

Pilpres 2024, Hasto Optimistis Jokowi Memberikan Dukungan Penuh untuk Ganjar
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (28/7). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristiyanto optimistis bahwa Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan memberikan dukungan penuh untuk Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden 2024.

Menurut Hasto, hal itu terbukti pembentukan Tim 7, hubungan sedarah antara PDIP dan Jokowi, serta hubungan emosional Ganjar dan Jokowi.

"Pak Jokowi akan memberikan dukungan. Kami yakin itu mengingat kerja dengan Tim 7 yang beliau berikan kepada kami itu juga sangat intens, bahkan tadi malam mereka Tim 7 ini merancang adanya mesin ide," kata Hasto sesuai Refleksi Kasus 27 Juli di Masjid At Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (28/7) malam.

Politikus asal Yogyakarta ini mengatakan bahwa Tim 7 bentukan Jokowi itu terus mengembangkan mesin ide sebagai narasi dan strategi pemenangan bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo.

Pilpres 2024, Hasto Optimistis Jokowi Memberikan Dukungan Penuh untuk Ganjar

Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto: Ricardo/JPNN.com.

Menurut Hasto, PDIP melakukan dialog yang intens dengan Presiden RI Jokowi. Tidak hanya itu, Hasto juga telah bertemu dengan Tim 7 pada hari Kamis (27/7).

"Itu melakukan suatu koordinasi secara detail dalam mengatur strategi komunikasi dan narasi besar dari Pak Ganjar Pranowo untuk gerak cepat Indonesia maju yang merupakan kelanjutan dari kepemimpinan Pak Jokowi," paparnya.

Sekjen PDIP Optimistis Jokowi memberi dukungan penuh untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Soal cawapres pendamping Ganjar, akan ditentukan Megawati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News