Pilu! Suami Pergoki Istri Bercumbu dengan Wanita Lain

Pilu! Suami Pergoki Istri Bercumbu dengan Wanita Lain
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Sarifudin (35) hatinya sangat pilu. Bagaimana tidak, dia mendapati istrinya berselingkuh dengan orang yang juga berjenis kelamin perempuan.

Awal insiden perselingkuhan tersebut terjadi, saat seorang wanita inisial Hus mengunjungi Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, pada Juli 2016 dengan alasan ingin mencari benda antik.

Saat tiba di Desa Kolono, Kecamatan Bungku Timur, Morowali, Hus bertemu dengan Mahdin yang merupakan warga Desa Kolono juga.

Dalam pertemuannya dengan Mahdin, Hus yang mengaku warga asal Provinsi Sulawesi Selatan ini menceritakan tujuannya mencari benda antik kepada Mahdin. Mendengar tujuan tersebut, Mahdin membawa Hus ke rumah Sarifudin.

Sampai disana, Husna diterima baik oleh Safrudin bersama istrinya Mir. Saat sudah berkenalan lebih jauh, Mir dan Hus semakin akrab.

Dan pucaknya, selama tiga bulan Hus tinggal di lingkup rumah tangga Safrudin dan Mir, aroma tak sedap akhirnya terungkap.

Saat itu, pada 14 Oktober 2016 silam Safrudin tidak pergi melaksanakan Salat Jumat karena kecapean usai pulang kerja. Saat umat muslim melaksanakan Salat Jumat, Safrudin tertidur.

Dan sekitar pukul 14.00 wita, Safrudin terbangun dan pergi ke dapur untuk menyuruh istrinya membuat kopi untuknya.

Sarifudin (35) hatinya sangat pilu. Bagaimana tidak, dia mendapati istrinya berselingkuh dengan orang yang juga berjenis kelamin perempuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News