Pimpin Apel Pagi, Pria Ini Dihadiahi Pukulan oleh Empat Rekan Kerjanya

Pimpin Apel Pagi, Pria Ini Dihadiahi Pukulan oleh Empat Rekan Kerjanya
Pimpin Apel Pagi, Pria Ini Dihadiahi Pukulan oleh Empat Rekan Kerjanya

jpnn.com - SAMPIT - Asisten manajer, Himel Hadijaya dikeroyok empat rekan kerjanya yang sakit hati kepadanya. Akibatnya, korban mengalami luka lebam serta luka di bagian wajah hingga kepala. Sedangkan keempat rekan Himel, yaitu Syahrudin, Ahmad Rijani, Irfan dan Suryadinata harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan mendekam di tahanan Polsek Parenggean.

Kapolsek Parenggean AKP Trisna Mulyana mengatakan, kejadian tersebut berawal saat korban sedang menjadi pemimpin apel pagi. Entah apa yang menjadi permasalahan, tiba-tiba dia didatangi salah satu pelaku bernama Syahrudin dan langsung melakukan pemukulan dengan tangan kosong yang mengenai bagian pelipis. Karena terkejut dan merasa tidak siap, korban tersungkur. Saat akan berdiri, datang Irfan ikut memukul korban disusul para pelaku lainnya yang melakukan pengeroyokan.

“Mereka dengan secara bersama-sama melakukan pengeroyokan kepada korban hingga mengalami luka yang cukup serius di bagian wajah serta kepala. Karena merasa tidak terima, korban langsung melaporkan kejadian tersbeut kepada polisi,” katanya.

Polsek Parenggan yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan beberapa orang yang ikut dalam pengeroyokan tersebut. Korban merasa tidak mengetahui permasalahan yang menimpanya sehingga para karyawan melakukan pengeroyokan terhadap dirinya.

Saat ini keempat pelaku sudah diamankan dan sudah ditahan di sel Polsek Parenggean untuk mempertanggunggjawabkan perbuatannya.

“Kami kenakan pasal 170 ayat 1 dengan ancaman lima tahun penjara,” ujarnya.(son/jpnn)

 


SAMPIT - Asisten manajer, Himel Hadijaya dikeroyok empat rekan kerjanya yang sakit hati kepadanya. Akibatnya, korban mengalami luka lebam serta luka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News