Minggu, 16 Juni 2019 – 06:17 WIB

Pimpinan Honorer K2 Terharu Saksikan Massa Kampanye Akbar Jokowi

Minggu, 14 April 2019 – 06:52 WIB
Pimpinan Honorer K2 Terharu Saksikan Massa Kampanye Akbar Jokowi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Massa honorer K2 ikut terlibat dalam kampanye akbar capres - cawapres 01 Jokowi-Ma'ruf bertajuk Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 13 April.

Sebagian besar takjub dan terharu karena melihat massa yang begitu banyaknya. "Saya tidak bisa berkata-kata lagi, selain amazing!," kata Koordinator Wilayah Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Jawa Timur Eko Mardiono kepada JPNN, Sabtu (13/4).

Dia merasakan euforia kemenangan Jokowi-Ma'ruf sudah di depan mata. Semua peserta kampanye yang hadir menyatukan tekad akan memenangkan Jokowi-Ma'ruf agar Indonesia menang.

Hal serupa dirasakan honorer K2 DKI Jakarta. Sebagai tuan rumah, honorer K2 DKI yang hadir cukup banyak.

BACA JUGA: 5 Ribu Honorer K2 Ikut Kampanye Akbar Jokowi di SUGBK

Dalam Pilkada DKI Jakarta, honorer K2 memang sudah memilih pasangan Jokowi-Ahok. Dukungan ini berlanjut saat Ahok mencalonkan lagi menjadi gubernur walaupun akhirnya dikalahkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Kami sudah merasakan kepemimpinan Pak Jokowi, makanya kami terus mendukung beliau. Kami yakin bersama Jokowi, status PNS akan kami rengkuh," kata sejumlah pentolan honorer K2 DKI yang enggan diekspos namanya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar