JPNN.com

5 Ribu Honorer K2 Ikut Kampanye Akbar Jokowi di SUGBK

Minggu, 14 April 2019 – 06:44 WIB 5 Ribu Honorer K2 Ikut Kampanye Akbar Jokowi di SUGBK - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan honorer K2 ikut meramaikan kampanye akbar capres-cawapres 01 Jokowi-Ma'ruf bertajuk Konser Putih bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (13/4). Mereka ingin memberikan dukungan kepada Jokowi.

"Lima ribu perwakilan honorer K2 Jabar memberikan dukungan moril kepada Jokowi di GBK. Kami harus support karena kami yakin beliau pasti jadi pemenang," kata Ketua Umum Forum Komunikasi K2 Indonesia (FKK2I) Iman Supriatna kepada JPNN, Sabtu (13/4).

Tidak hanya dari Jabar, honorer K2 wilayah lain pun ikut memutihkan GBK. Di antaranya Banten, Yogyakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan DKI Jakarta.

Antusiasme masyarakat terutama honorer K2 mendukung Jokowi karena yakin akan ada perubahan dalam lima tahun ke depan. Apalagi Jokowi sudah berjanji akan memprioritaskan pembangunan SDM.

BACA JUGA: Yakin Swing Voters ke Prabowo - Sandi setelah Beredar Video UAS, Aa Gym, UAH

"Kami masih butuh Jokowi untuk meningkatkan status kami jadi PNS. Kalau calon lain kan masih janji-janji dan belum terbukti kinerjanya," ucapnya.

Iman mengungkapkan kedatangan honorer K2 ke Jakarta, atas inisiatif sendiri. Mereka mengumpulkan dana sendiri demi mendukung pemenangan Jokowi-Ma'ruf.

BACA JUGA: Yandri: Tak Ada yang Salah dengan Ustaz Abdul Somad, Sana Lebih Parah

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...