Pimpinan Lembaga Tinggi Negara Buka Bersama di Istana, Fadli Zon Tak Kelihatan

Pimpinan Lembaga Tinggi Negara Buka Bersama di Istana, Fadli Zon Tak Kelihatan
Suasana buka bersama Presiden Jokowi dengan pimpinan lembaga tinggi negara, di Istana Negara, Jakarta, Senin (6/5). Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla mengadakan acara buka bersama dengan pimpinan lembaga tinggi negara, di Istana Negara, Jakarta pada Senin (6/5).

Dari Senayan, tampak hadir Ketua MPR Zulkifli Hasan bersama Wakil Ketua Ahmad Basarah, dan Muhaimin Iskandar. Kemudian Ketua DPR Bambang Soesatyo bersama Wakil Ketua Fahri Hamzah dan Agus Hermanto. Sedangkan Fadli Zon dan Utut Adianto tidak tetlihat di Istana Negara.

Kemudian hadir juga Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang alias Oso, bersama dua pimpinan lain yakni Farouk Muhammad dan Ahmad Muqoam. Selain itu ada Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman, Wakil Ketua MA Muhammad Syarifuddin.

Sejumlah menteri Kabinet Kerja juga hadir antara lain Mensesneg Pratikno, Menseskab Pramono Anung, Menko PMK Puan Maharani, Menko Polhukam Wiranto, Menag Lukman Hakim dan lainnya.

Fahri Hamzah yang dikenal vokal di Senayan, mengaku hadir dalam bukber tersebut atas nama pejabat negara.

"Ini kan bukan kantor orang, ini kan kantor negara. Saya diundang sebagai pejabat negara ya saya datang, masa nggak datang," kata Fahri saat tiba di Istana.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo alias Jokowi bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla mengadakan acara buka bersama dengan pimpinan lembaga tinggi negara, di Istana Negara, Jakarta pada Senin (6/5).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News