Selasa, 20 Agustus 2019 – 10:58 WIB

Pimpinan MPR Idealnya untuk Cak Imin

Minggu, 04 Agustus 2019 – 11:04 WIB
Pimpinan MPR Idealnya untuk Cak Imin - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Fraksi PKB MPR RI HM Nasim Khan menilai sosok Muhaimin Iskandar sebagai figur yang tepat menjadi pimpinan MPR RI periode 2019 - 2024.

“Masyakarat kita ini mayoritas berbasis kultur religius, beliau (Muhaimin Iskandar) lah representasi-nya, dan perlu dicatat beliau adalah figur nasionalis dan agamis,” kata Nasim Khan di Jakarta.

Menurutnya, tantangan negara ke depan sangat berat, khususnya menghadapi persoalan globalisasi dan radikalisme yang semakin masif.

BACA JUGA: Siapa yang Merasa Lebih Hebat dari Cak Imin? Silakan Jadi Ketua MPR

“MPR ini memiliki peran strategis, urusan kenegaraan apalagi kebangsaan. Cak Imin (sapaan Muhaimin Iskandar) sudah matang pengalaman, apalagi soal ideologi kebangsaan, Indonesia banget,” tuturnya.

Sekjen Majelis Pecinta Selawat Nabi ini mengatakan, pimpinan MPR ke depan harus bisa menjadi icon kebanggaan anak muda Indonesia.

BACA JUGA: Cak Imin Ingatkan Kader PKB di Parlemen untuk Bekerja Seperti Lebah

“Anak muda kita memang perlu patron politik, setidaknya ada icon muda lah di parlemen dan itu di level pimpinan. Artinya ketika melihat parlemen itu wah ada anak muda juga cerdas. Muda, energik dan maju itu ada di Cak Imin,” ujarnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar