Pimpinan Ponpes Buntet Dukung Prabowo-Gibran, Iwan Bule: Insyaallah Jabar Menang Telak

Pimpinan Ponpes Buntet Dukung Prabowo-Gibran, Iwan Bule: Insyaallah Jabar Menang Telak
Pimpinan Pondok Pesantren Buntet menyatakan dukungannya kepada paslon nomor 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pimpinan Pondok Pesantren Buntet, Desa Mertapada Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Jabar, KH Adib Rofiuddin Izza menyatakan dukungannya kepada paslon nomor 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dukungan ini disampaikan langsung, KH Adib di markas pemenangan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran di kawasan, Jakarta, Rabu, 3 Januari 2023.

"Harapan kami jelas, saya sudah menyampaikan kepada Pak Prabowo waktu itu, Pak Prabowo itu sangat memperhatikan kepada pondok pesantren dan kepada umat dan masyarakat," kata KH Adib.

KH Adib yakin Prabowo bukanlah sosok yang gila jabatan, karena mantan Danjen Kopassus itu lebih ingin berkhidmat kepada bangsa.

"Saya yakin beliau itu tidak mengharapkan jabatanlah, tidak mengharapkan apa-apa, cuma satu untuk berkhidmat kepada bangsa dan negara," ungkap KH Adib.

Kiai karismatik itu menampik apa yang menjadi pemberitaan sebelumnya, di mana nama pimpinan Ponpes Buntet sempat disebut mendukung paslon Ganjar-Mahfud.

Dia menegaskan mendukung Prabowo sejak dahulu, karena antara dirinya dan Menhan RI tersebut punya ikatan emosional.

"Itu dinamika perpolitikan begitu, cuma memang mbak-mbak atau bapak-bapak tidak tahu hubungan emosional saya dengan Pak Prabowo," kata KH Adib.

Pimpinan Pondok Pesantren Buntet menyatakan dukungannya kepada paslon nomor 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News