Pindah Jalur, Senggolan, Lalu Jungkir Balik

Pindah Jalur, Senggolan, Lalu Jungkir Balik
Pindah Jalur, Senggolan, Lalu Jungkir Balik
TABRAKAN beruntun terjadi di Tol Dalam Kota, tepatnya di depan gedung DPR/MPR arah Slipi, Jakarta Pusat, kemarin (28/12). Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan, dua di antaranya, rusak berat. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 12.05 WIB itu membuat mobil Hyundai Tucson putih B 165 SRI hancur pada bagian depan dan terbalik karena menabrak pembatas jalan.

Sementara dua mobil lain, Honda CRV B 2354 ZA, dan Toyota Innova B 8050 AR, rusak pada bagian depannya. Pengendara mobil Hyundai Tucson, Ujang, 45, menjelaskan, kecelakaan berawal saat mobilnya akan masuk ke jalur cepat dari jalur lambat. ’’Tapi secara bersamaan, mobil Honda CRV yang ada di sebelah kiri saya juga masuk jalur yang sama dalam kecepatan tinggi,’’ ujarnya, Rabu (28/12).

Karena bersenggolan dan dalam kecepatan tinggi itulah mobil yang dikemudikan Ujang tidak dapat dikendalikan. Dalam seketika mobil terbalik dan menabrak kawat pembatas jalan tol. Mobil terbalik dan menyangkut ke pembatas jalan,  sedangkan Honda CRV menabrak marka jalan.

Sementara mobil Toyota Innova, kata Ujang, kondisinya tidak separah mobilnya. Namun pengendara mobil itu dilarikan ke rumah sakit Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, karena mengalami luka.

TABRAKAN beruntun terjadi di Tol Dalam Kota, tepatnya di depan gedung DPR/MPR arah Slipi, Jakarta Pusat, kemarin (28/12). Kecelakaan ini melibatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News