Minggu, 19 November 2017 – 14:04 WIB

Pindah ke Bali, Sheila Marcia Bantah Lagi Kesulitan Ekonomi

Kamis, 14 September 2017 – 22:29 WIB
Pindah ke Bali, Sheila Marcia Bantah Lagi Kesulitan Ekonomi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kepindahan Sheila Marcia ke Bali secara mendadak sempat memunculkan kabar jika dirinya tengah kesulitan ekonomi.

Terlebih, pemain film Hantu Jeruk Purut itu sempat menjual motor hingga over kredit rumah.

Menanggapi gosip tersebut, Sheila pun langsung membantahnya. Dia mengungkap bahwa motor yang dijual itu adalah milik ibunya. Sang ibu memang ingin ganti motor.

“Itu yang dijual motornya mama, pengen ganti motor baru. Kalau rumah nggak jadi over kontrak karena mau dijadiin kantor aja, aku mau bikin bisnis,” kata Sheila saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

“Jualan salahnya apa, masa artis nggak boleh jualan. Saya kalau senang atau susah nggak pencitraan, mau banyak duit atau duit lagi sedikit,” sambungnya.

Perempuan kelahiran 3 September 1989 itu membantah tengah mengalami masalah ekonomi. Dia juga membantah kurangnya tawaran pekerjaan di dunia hiburan.

Bahkan ibu tiga anak itu menegaskan bahwa dirinya masih sering mendapat tawaran hingga harus bolak-balik Jakarta-Bali.

"Aku masih banyak kerjaan, jadi bolak-balik, kalau ada kerjaan ke Jakarta, aku juga belajar DJ sering ke luar kota. Tapi aku nggak ambil stripping dulu, aku belum ready, paling kerja ke luar kota sebentar nanti balik lagi," pungkasnya.(jlo/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar