Sabtu, 21 Juli 2018 – 05:02 WIB

Pindah Lokasi, Tumplek Blek Siap Tampung 70 Ribu Pengunjung

Rabu, 11 Juli 2018 – 21:11 WIB
Pindah Lokasi, Tumplek Blek Siap Tampung 70 Ribu Pengunjung - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - OTOBURSA Tumplek Blek 2018 kembali hadir dan untuk pertama kalinya acara tahunan ini pindah lokasi dari Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat ke Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mengusung tema “New Excitement” diharapkan acara selama 2 hari yaitu pada tanggal 21–22 Juli 2018 itu dapat memberikan suasana baru dan pengalaman baru bagi pengunjung.

Dengan berbagai konten menarik dan terbaru, OTOBURSA Tumplek Blek 2018 tetap menyajikan lapak dan bursa otomotif sebagai menu utama acara ini. Ditambah lagi hadirnya bermacam pilihan konten seru dan menarik lainnya seperti kumpul komunitas, zona atraksi, area test drive dan test ride, bursa mobil dan motor bekas, area hobi, panggung musik dan masih banyak acara menarik lainnya.

“Tahun ini OTOBURSA Tumplek Blek kembali hadir untuk yang ke-19 kalinya. Ini adalah tahun epik bagi kami, tahun yang penuh gairah sesuai kampanye kami ‘Blanja Asik di Tahun Epik’,” jelas Editor in Chief OTOMOTIF Panji Maulana, di Jakarta, Rabu (11/7).

OTOBURSA Tumplek Blek 2018 menargetkan total 70.000 pengunjung, baik individu, keluarga dan komunitas selama 2 hari, dan dengan target total transaksi mencapai nilai yang sama dengan tahun lalu yaitu sebesar Rp 32,5 miliar.

Di lokasi baru ini, pihak penyelenggara mengklaim mampu menampung total partisipan lebih dari 250an bursa dan lapak, yang menggelar berbagai macam pilihan barang.

“Tahun lalu OTOBURSA Tumplek Blek berada di lahan seluas 5 hektare, dan tahun ini dengan luas lahan kurang lebih 2,5 hektare. Kami menjamin pengunjung tetap bisa menikmati beragam aktifitas seru yang sudah kami siapkan. Sehingga pengunjung yang ingin berbelanja tetap memiliki banyak pilihan di OTOBURSA Tumplek Blek,” lanjut Project Manager The 19th International OTOBURSA Tumplek Blek 2018 Agung Wibawanto.

Selain terdapat area Bursa & Lapak, juga menyiapkan area menarik lain seperti Parade Test Drive & Test Ride Area, yaitu area yang disiapkan bagi para pengunjung yang ingin mencoba performa motor dan mobil terbaru keluaran APM. Sekaligus area atraksi dan hiburan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar