Pingkan Mambo Launching Album di Malaysia

Pingkan Mambo Launching Album di Malaysia
Pinkan Mambo saat menggelar syukuran di Jakarta, Kamis (5/7). Foto: Mahbub Amriuddin/JPNN
JAKARTA - Gaung Pingkan Mambo tidak hanya ada di Indonesia. Penyanyi yang melejit lewat lagu "Kekasih Tak Dianggap" juga mulai merambah industri musik di Malaysia. Pinkan mengaku memiliki banyak penggemar di negeri Jiran.

Hal ini mendorong Sony Music Malaysia untuk ikut menjual album "Tentang Cinta" di Malaysia. Sebelumnya tahun lalu, album tersebut sudah terlebih dahulu dirilis di Indonesia.

Terimakasih kepada semua yang telah meluangkan waktu, saya telah launching album d Malaysia. Akhirnya fans aku banyak di sana berkat teman-teman media," kata Pingkan di Sony Music Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (5/7).

Selain merilis album di Malaysia, Pingkan Mambo juga melakukan show di Convention Hall Genting Malaysia dan juga sebuah mall. "Enam hari di Malaysia, pertama nyampe langsung show di convention hall, banyak negara yang ada di sana. Saya harus menghibur dengan bahasa asing," kata Pingkan.

JAKARTA - Gaung Pingkan Mambo tidak hanya ada di Indonesia. Penyanyi yang melejit lewat lagu "Kekasih Tak Dianggap" juga mulai merambah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News