Pingsan di Atas Panggung, Via Vallen Minta Maaf

Pingsan di Atas Panggung, Via Vallen Minta Maaf
VIa Vallen. Foto: screencapt.YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Via Vallen akhirnya buka suara soal insiden dirinya pingsan di atas panggung saat tampil di Kepahiang, Bengkulu.

Hal pertama yang disampaikannya yakni permintaan maaf kepada penyelenggara dan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

"Mohon maaf untuk semua masyarakat Kepahiang yang tadi malam sudah hadir di perayaan ulang tahun Kabupaten Kepahiang," ungkap Via lewat pernyataan resmi di akun Instagram miliknya, Rabu (8/1).

Pelantun lagu Sayang itu mengaku tidak bisa melanjutkan penampilan karena kondisi kesehatan. Via merasa tidak fit lantaran mabuk perjalanan. Hingga akhirnya dirinya pingsan di tengah aksi panggung.

"Saya tidak bisa menyelesaikan perform dengan baik dikarenakan kondisi yang sangat tidak memungkinkan akibat mabuk perjalanan di Liku 9," jelas Via.

Diberitakan sebelumnya Via Vallen tiba-tiba pingsan di atas panggung. Peristiwa itu terjadi saat dirinya tampil di Kepahiang, Bengkulu.

Detik-detik Via Vallen ambruk di panggung terekam oleh kamera masyarakat. Sejumlah videonya pun tersebar di media sosial Instagram.

Dalam video, Via Vallen tampak sedang bernyanyi dengan semangat. Namun tidak berapa lama, dia yang memakai busana kuning hitam mendadak pingsan. Spontan penonton serta band pengiring kaget melihatnya. (mg3/jpnn)

Sebelumnya, Via Vallen tiba-tiba pingsan di atas panggung saat tampil di Kepahiang, Bengkulu.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News