Pingsan Saat Diinterogasi Polisi

Diduga Stress Takut Dijadikan Tersangka

Pingsan Saat Diinterogasi Polisi
Pingsan Saat Diinterogasi Polisi
SEMARAPURA - Mantan anggota DPRD Klungkung Dwija Wibawa yang dilaporkan warga Punduk Dawa telah mengambil dokumen milik desa adat setempat, pingsan saat diperiksa di Polsek Dawan. Pingsannya terlapor diakui Kapolsek Dawan AKP IB Sywa. Menurut Sywa mantan anggota dewan itu pingsan karena diduga penyakit ayan yang diidapnya kumat saat dilakukan pemeriksaan sekitar pukul 10.30 Wita. Akibatnya pemerinsaan ditunda karena yang bersangkutan dibawa ke RS Klungkung untuk mendapat perawatan. Kuat dugaan terlapor mengalami stres berat sehingga pingsan.

Dari informasi koran ini kemarin, Dwija sebenarnya akan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ini. Sayang, Sywa menolak menjelaskan secara gambling. "Ya, sudah keburu pingsan belum bisa dilanjutkan," ujarnya. Dengan demikian status yang bersangkutan belum menjadi tersangka. Awalnya juga sempat ada desakan agar desa adat mencabut laporan tersebut. bahkan Bendesa Adat Punduk Dawa, Kadek Suarsana kemarin mengakui sempat datang ke Polsek Dawan sebagai saksi pelapor.

Saat itu juga sempat ada desakan dari pelaku agar yang bersangkutan secara pribadi mencabut laporan tersebut. Hanya saja, Suarsana tidak berani melakukan pencabutan laporan karena itu dilakukan atas kesekapatan atau keputusan paruman desa. Kalau pun nantinya akan dilakukan pencabutan laporan itu mestinya dilakukan atas dasar paruman desa.

Sebelumnya, menurut Suarsana sempat ada upaya akan dilakukan pencabutan laporan atas desakan pelaku. Namun saat akan dilakukan paruman warga Punduk Dawa tidak ada yang hadir sehingga paruman batal.

SEMARAPURA - Mantan anggota DPRD Klungkung Dwija Wibawa yang dilaporkan warga Punduk Dawa telah mengambil dokumen milik desa adat setempat, pingsan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News