Pinjam Leandro Paredes, Juventus Buat Perjanjian Ini dengan PSG

Pinjam Leandro Paredes, Juventus Buat Perjanjian Ini dengan PSG
Leandro Paredes mendarat di klub raksasa Serie A Italia Juventus dengan status pinjaman dari PSG. Foto: Instagram Juventus FC

jpnn.com, TURIN - Klub raksasa Serie A Italia Juventus mendatangkan gelandang bertahan Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus, memboyong Paredes dengan status pinjaman selama satu musim.

Klub asal Kota Turin ini wajib membeli pemain berkebangsaan Argentina itu pada masa akhir peminjaman sebesar Rp 337 miliar jika beberapa target musim ini tercapai.

Meski akhirnya Paredes gagal mencapai beberapa target selama bermain di Turin, Juventus tetap bisa membeli mantan pemain AS Roma ini pada harga yang sama.

Selain itu, ada bonus Rp 44 miliar bagi pemain berusia 28 tahun tersebut jika mencapai beberapa pencapaian pribadi yang berkaitan dengan performa selama membela Juventus.

Jika pada akhirnya tidak memilih untuk membeli Paredes, Juventus wajib membayar Rp 37 miliar kepada PSG.

Kesepakatan antara Juventus dengan PSG ini sebenarnya rampung sejak Selasa malam kemarin. Mantan rekan setim Messi tersebut menuntaskan tes kesehatan di Paris kemarin.

Paredes rencananya berada di tribune ketika Bianconeri menghadapi Spezia di Juventus Stadium dalam pertandingan Serie A.

Juventus resmi mendapatkan Leandro Paredes dari PSG berstatus pinjaman. Si Nyonya Tua membuat sebuah perjanjian dengan PSG terkait peminjaman pemain tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News