Pinjam Pemain Kasta II Inggris

Pinjam Pemain Kasta II Inggris
Pinjam Pemain Kasta II Inggris

jpnn.com - MILANISTI harus bersabar dengan strategi perekrutan pemain yang dilakukan AC Milan. Hingga transfer window Januari, tidak ada pemain high profile yang dibawa ke Milanello.

Yang terbaru, Milan merekrut gelandang serang yang berkiprah di Zona Championship Liga Inggris alias kasta kedua di bawah Premier League. Namanya Adel Taarabt.

Pemain berpaspor Maroko itu dipinjam hingga akhir musim dari klub milik taipan Malaysia Tony Fernandez, Queens Park Rangers (QPR). Kedatangan Taarabt diharapkan bisa menyuntikkan kreativitas di lini tengah Milan. Dia terbiasa beroperasi di sayap atau gelandang serang.

Pemain 24 tahun itu sejatinya sudah dipinang klub Premier League Fulham. Tetapi, Kamis lalu (30/1) dia justru terbang ke Milan untuk menjalani tes medis sekaligus meneken kesepakatan bersama tim berjuluk Rossoneri itu.

"Kami sampaikan bahwa Adel Taarabt telah direkrut dari QPR sebagai pemain pinjaman. Tapi, di akhir musim, kami memiliki opsi untuk mengontraknya secara permanen." Demikian bunyi pernyataan Milan di situs resmi klub.

Berapa nilainya? Jika ingin mengontrak Taarabt, Milan dikabarkan hanya perlu mengeluarkan EUR 7 juta atau setara Rp 115 miliar di akhir musim. Jumlah itu memang tidak terlalu besar untuk ukuran pemain profesional Eropa. Tetapi, Milan mungkin tak akan pernah membelinya selama masih bisa meminjam. Penghematan. (aga/c7/ruk)


MILANISTI harus bersabar dengan strategi perekrutan pemain yang dilakukan AC Milan. Hingga transfer window Januari, tidak ada pemain high profile


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News