Pinkan Rahasiakan Pacar Baru

Pinkan Rahasiakan Pacar Baru
RAHASIA - Pingkan Mambo saat ditemui di acara Dahsyat, di Jakarta, Senin (23/8). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Diam-diam Pinkan Mambo punya pacar baru. Tetapi, takut tidak direstui sang mama seperti sebelumnya saat menjalin asmara dengan seorang DJ, dia memilih merahasiakannya. Perbedaan agama disinyalir menjadi penyebab janda dua anak itu bersikap tertutup terkait statusnya yang tak lagi menjomblo.

Saat ditemui usai mengisi ulang tahun Dahsyat di Studio RCTI, kemarin, wanita kelahiran Jakarta, 11 November 1980 itu, mengaku masih fokus berkarir sehingga belum berpikir untuk mencari pengganti Sandy Sanjaya. Tetapi belakangan, dia justru mengaku tengah dekat dengan seorang pria. "Dia sesuai kriteria cowok idaman aku. Aku suka cowok yang simple," ucapnya.

Tetapi, saat ditanya mengenai identitas cowok tersebut, Pinkan menolak memberikan keterangan. Pelantun lagu Kekasih yang Tak Dianggap itu bertekad merahasiakan sang pujaan hati dari sorot kamera awak media. Dia baru akan mengenalkannya kepada publik jika sudah resmi menjadi suaminya.

"Aku mau memisahkan antara karir dan masalah pribadi aku. Aku nggak mesti kenalin (pacar baru aku) ke orang-orang. Aku nggak harus bawa pacar aku ke tempat umum, terus dikenal-kenalin ke orang lain," imbuh wanita yang resmi bercerai dengan Sandy pada 14 Oktober 2009 itu.

JAKARTA - Diam-diam Pinkan Mambo punya pacar baru. Tetapi, takut tidak direstui sang mama seperti sebelumnya saat menjalin asmara dengan seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News