Pintu Keluar Neuer

Pintu Keluar Neuer
Pintu Keluar Neuer
TANDA-TANDA Manuel Neuer bakal meninggalkan Schalke 04 makin kentara. Seusai kekalahan Schalke dari Manchester United kemarin, Neuer mengatakan bahwa dirinya ingin tetap berkiprah di Liga Champions musim depan. Padahal, siapapun tahu Royal Blues - sebutan Schalke - bakal absen musim depan.

Schalke sudah divonis gagal di Bundesliga karena masih terseok-seok di peringkat kesepuluh hanya dengan 40 poin dari 32 laga. Dengan sisa hanya dua laga (maksimal enam poin), Schalke tertinggal 19 poin dari tiga besar atau zona Liga Champions.

Lain cerita apabila Schalke lolos ke final dan merebut juara tahun ini. Sebagai catatan, juara bertahan Liga Champions lolos otomatis musim depan. Karena itu, kegagalan Schalke kemarin tak ubahnya pintu keluar bagi Neuer. "Liga Champions memiliki atmosfer luar biasa dan saya ingin kembali bermain di ajang yang sama musim depan," ucap Neuer kepada Kicker. "Saya tidak ingin membahas di mana masa depan saya. Silakan Anda mengartikannya sendiri," tambah kiper 25 tahun itu.

Sebelumnya, Neuer menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Schalke. Kontrak lama Neuer habis akhir musim depan. "Schalke telah menjalani musim hebat di Liga Champions musim ini dengan lolos sampai semifinal. Saya bangga menjadi bagian di dalamnya," jelas kiper nomor satu Jerman itu.

TANDA-TANDA Manuel Neuer bakal meninggalkan Schalke 04 makin kentara. Seusai kekalahan Schalke dari Manchester United kemarin, Neuer mengatakan bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News