JPNN.com

Pioli Sebut-sebut Nama Ibrahimovic Soal Biang Keladi Kekalahan Milan

Rabu, 27 Januari 2021 – 20:53 WIB
Pioli Sebut-sebut Nama Ibrahimovic Soal Biang Keladi Kekalahan Milan - JPNN.com
Manajer AC Milan Stefano Pioli memberi instruksi saat timnya menghadapi Lazio dalam lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu (23/12/2020). (ANTARA/REUTERS/Daniele Mascolo)

jpnn.com, ITALIA - Pelatih AC Milan Stefano Pioli menyebut kartu merah yang didapat Zlatan Ibrahimovic menjadi biang keladi kekalahan timnya dari Inter Milan.

Inter mengakhiri perjuangan AC Milan dengan skor akhir 2-1 pada pertandingan perempat final yang dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa setempat atau Rabu (27/1) WIB.

Pada pertandingan itu Ibrahimovic membawa Milan unggul terlebih dahulu.

Namun setelah ia diusir keluar lapangan akibat menerima kartu kuning kedua setelah turun minum, Romelu Lukaku menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti.

Christian Eriksen kemudian melengkapi kebangkitan Inter melalui ketajamannya mengeksekusi tendangan bebas

"Tersingkir dari sini merupakan hal yang mengecewakan, karena kami sangat peduli dengan kompetisi ini," ujar Pioli seperti dikutip RAI Sport.

"Penampilan ini memperlihatkan bahwa kami adalah tim yang kuat, yang mampu bertahan dengan baik, namun kehilangan satu pemain membuat situasi menjadi semakin sulit," tambahnya.

Pioli kemudian ditanyai perihal perseteruan Lukaku dan Ibrahimovic yang terjadi pada pengujung babak pertama yang menyebabkan kedua pemain diganjar kartu kuning.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...