Piphit, Rekatkan Indonesia-Malaysia lewat Lagu

Piphit, Rekatkan Indonesia-Malaysia lewat Lagu
Piphit, Rekatkan Indonesia-Malaysia lewat Lagu
JAKARTA - Alunan dua nomor lagu "Pertemuan Di Johor Baharu" dan "Padang – Kuala Lumpur" yang dibawakan penyanyi kondang berdarah Minang, Phipit Snow, dengan Nassier Wahab warga negara Malaysia, cukup efektif mengendorkan saraf penggemar tarik suara dalam menyikapi kekisruhan klaim budaya milik Indonesia oleh Malaysia.

Melalui dua lagu yang langsung ditangani oleh lima musisi senior Indonesia yakni Papa T Bob, Richard Kyoto, Sam Bobo, Nurwan Sugess dan Yongky RM itu, agaknya persaudaraan sebagai negara serumpun Indonesia dengan Malaysia bakal terekat kembali.

"Kalau lagu itu akan berdampak positif terhadap hubungan Indonesia dengan Malaysia, tentu saya mensyukurinya. Tapi dari sisi penyanyi saya sama sekali tidak punya motivasi ke arah politis," kata Phipit Snow, kepada JPNN, di Jakarta, Minggu (8/7).

Di dampingi produsernya, Frid Razalle, Piphit kelahiran Kota Bukittinggi, 27 Januari 1974 itu menjelaskan duetnya dengan Nassier Wahab diinisiasi oleh lima musisi tersebut atas pertimbangan karakter suara yang dianugerahkan Tuhan pada dirinya.

JAKARTA - Alunan dua nomor lagu "Pertemuan Di Johor Baharu" dan "Padang – Kuala Lumpur" yang dibawakan penyanyi kondang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News