Pipik Kurban Seekor Sapi dan Lima Kambing

Pipik Kurban Seekor Sapi dan Lima Kambing
Pipik Dian Irawati. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - PIPIK Dian Irawati tak mau melewatkan tahun ini untuk berkurban. Kali ini Pipik membeli seekor sapi dan lima ekor kambing untuk dikurbankan. Seekor sapi atas nama dirinya dan almarhum suaminya, Jefri Al Buchori atau yang akrab disapa Uje. Sedangkan lima ekor kambing atas nama anak-anaknya.

"Saya sama Uje kurban Sapi, kalau anak-anak satu-satu kurban kambing. Anak saya kan ada empat, tapi yang satu lagi buat anak asuh, sudah saya anggap seperti anak sendiri," ungkap Pipik di salah satu infotainment, Minggu (5/10).

Sejak kecil Pipik bersama almarhum Uje sudah menanamkan dan memberi contoh pada keempat anaknya mengenai pentingnya berkurban bagi orang yang kurang mampu.

"Mereka lihat sendiri gimana proses membeli hewan kurban, ini kan sekaligus mengajarkan pada anak-anak pentingnya berkurban. Alhamdulillah mereka sudah paham," serunya.

Pada keempat anaknya pula, wanita berumur 36 tahun ini selalu mengatakan bahwa rezeki datangnya dari Allah. Sehingga tak perlu khawatir bila kehilangan harta benda di dunia.

"Rezeki semua sudah Allah yang ngatur, jadi enggak perlu takut," tandasnya. (chi/jpnn)


PIPIK Dian Irawati tak mau melewatkan tahun ini untuk berkurban. Kali ini Pipik membeli seekor sapi dan lima ekor kambing untuk dikurbankan. Seekor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News