Pippo Ingin Seperti Sir Alex dan Mourinho

Pippo Ingin Seperti Sir Alex dan Mourinho
Filippo Inzaghi. FOTO: AFP PHOTO / OLIVIER MORIN

jpnn.com - MILAN - Filippo Inzaghi sadar betul dengan statusnya sebagai pelatih anyar di sepakbola profesional. Karena itu, arsitek AC Milan tersebut ingin belajar banyak dari para pelatih papan atas dunia.

Salah satunya ialah mantan nahkoda Manchester United, Sir Alex Ferguson. Selain itu, pria yang karib disapa Pippo tersebut juga mengaku sangat terkesan dengan arsitek Chelsea, Jose Mourinho.

“Saya senang bertemu dengan Sir Alex yang telah menuliskan hal hebat dalam sejarah sepakbola. Selain itu, ada pula Jose Mourinho. Mereka sosok yang memiliki banyak pengalaman,” terang Inzaghi di laman Football Italia, Rabu (10/9).

Inzaghi juga mengaku sangat terkesan dengan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Kebetulan, Ancelotti memang pernah menukangi Inzaghi ketika masih di Rossoneri, julukan Milan.

“Dia adalah sosok yang luar biasa. Dia merupakan teladan yang hebat. Dia menjadi pelatih saya selama beberapa tahun. Ancelotti memiliki keberuntungan dan kemampuan untuk memenangkan Liga Champions,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)

MILAN - Filippo Inzaghi sadar betul dengan statusnya sebagai pelatih anyar di sepakbola profesional. Karena itu, arsitek AC Milan tersebut ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News