Pippo Masih Inginkan Milan

Pippo Masih Inginkan Milan
Pippo Masih Inginkan Milan
MILAN - Filippo Inzaghi masih belum berpikir pensiun. Inzaghi bertekad akan tetap bermain musim depan kendati berhadapan dengan dua faktor yang bisa mengganjal eksistensinya di lapangan hijau. Kedua faktor itu adalah cedera dan kontraknya di AC Milan.

Inzaghi, 37, kini bergelut dengan cedera ligamen anterior dan lesi meniskus internal di lutut kirinya. Cedera yang dialaminya saat menghadapi Palermo pada 10 November 2010 itu memaksa Inzaghi divonis absen sampai akhir musim.

Di sisi lain, kontrak Inzaghi di Milan akan habis 30 Juni nanti. Sampai sekarang, belum ada tanda-tanda Rossoneri - sebutan Milan - memperpanjang kontraknya. Inzaghi sudah berkostum Rossoneri sejak 2001 atau genap satu dekade.

"Saya berharap tetap membela Milan musim depan karena saya memiliki target pribadi," ucap Inzaghi kepada Sky Italia. Target pribadi apa? "Saya menargetkan bisa meraih lagi rekor sebagai top scorer di Eropa," tambah pemain berjuluk Super Pippo itu.

MILAN - Filippo Inzaghi masih belum berpikir pensiun. Inzaghi bertekad akan tetap bermain musim depan kendati berhadapan dengan dua faktor yang bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News